Tentang Aku dan Dia

Tentang Aku dan Dia Aku dan dia berbeda. Namun aku dan dia selalu bersama. Dialah tulisan ku, yang selalu bersemayam dalam benakku dan selalu membuatku ingin menulisnya. Aku dan kamu berbeda, tetapi aku ingin kamu membaca tulisanku dengan tulus...........................

Cari Blog Ini

Selasa, 12 Maret 2013

global Warming

GLOBAL WARMING
temen temen pasti tau apa itu global warming?? yups global warming adalah pemanasan global. 
lihat di sekitarmu! masihkah ada pohon yang berdiri?? tentu...
sekarang rasakan hawa di tempat kamu duduk membaca tulisan ini. pasti sejuk bukan???
lalu bagaimana jika di tempat kamu tak ada satu pohon berdiri. mungkin tak terkira panasnya.... ok!!!  sobat, kita pasti tahu sekarang perbedaannya dan keuntunganya.mari kita selamatkan bumi........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar